Pentingnya Anchor Text di Back-link

No Comments

Pentingnya anchor text sehubungan dengan strategi penautan tidak dapat dilebih-lebihkan. Tautan balik adalah bagian besar dari algoritma mesin pencari. Saat memulai kampanye penautan, sangat penting bahwa situs eksternal menautkan menggunakan kata kunci dan istilah yang sesuai dalam teks jangkar.

Hampir selalu, menghubungkan calon akan menggunakan nama perusahaan sebagai teks jangkar. Ini tidak memberikan jenis deskripsi apa pun tentang produk atau layanan perusahaan target. Tentu, ini bagus untuk tujuan branding, tetapi biasanya tidak diperlukan. Dalam kebanyakan kasus, perusahaan sudah mendapat peringkat sangat tinggi (jika tidak pertama) untuk pencarian yang menggabungkan merek mereka.

Berikut adalah contoh menggunakan perusahaan fiksi “Acme Plumbing Supplies”:

Kebanyakan orang akan menautkan hanya menggunakan istilah “Acme”. Ini baik-baik saja, tetapi tidak menggambarkan produk atau layanan perusahaan, atau memberikan konteks apa pun. Dengan menambahkan kata “pipa ledeng” atau istilah “pasokan pipa ledeng” (mis. “Pipa Acme” atau “Pipa Acme Pasokan”), Anda mungkin dapat mengarahkan lalu lintas tambahan yang mungkin belum mencapai situs perusahaan.

    About us and this blog

    We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

    Request a free quote

    We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

    Subscribe to our newsletter!

    More from our blog

    See all posts

    Leave a Comment