Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik

No Comments

Untuk waktu yang lama, tautan timbal balik tetap berada di garis depan dari sebagian besar strategi tautan masuk. Ini harus diubah. Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik. Algoritme telah diubah untuk mengidentifikasi pertukaran tautan oleh dua pihak dengan tujuan meningkatkan jumlah tautan masuk mereka.

Konsep penautan timbal balik menentang niat asli Google dengan algoritme. Konten berkualitas harus menarik tautan. Pertukaran tautan tidak lebih dari kesepakatan bersama untuk mempromosikan konten orang lain secara tidak adil dengan tujuan akhir untuk mempromosikan konten Anda sendiri. Google tidak terutama menyukai ini (lihat Tautan Skema).

Beberapa bahkan mengklaim bahwa Google sekarang dapat mengidentifikasi skema tautan tiga arah (mis. Situs web, tautan ke situs web B, yang menautkan ke situs web C, yang menautkan kembali ke A). Sulit untuk mengatakan ini benar atau tidak. Satu hal yang pasti: strategi inbound linking TIDAK harus berpusat di sekitar resiprokal linking. Bentuk pembuatan tautan buatan ini tidak diterima dengan baik dan pada akhirnya hanya membuang-buang waktu. Alih-alih, fokuslah untuk menciptakan konten unik dan berkualitas tinggi di ceruk tertentu. Tautan akan terjadi.

    About us and this blog

    We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

    Request a free quote

    We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

    Subscribe to our newsletter!

    More from our blog

    See all posts

    Leave a Comment